Jumat, 19 Juli 2013

Ibuku dan kasih sayangNYA



JEJAK  Langkahku masih terekam di ingatanku, betapa jauh jalan hidup yang sudah ku tempuh. Dari mulai menelusuri hutan belantara sampai tersesat ditengah keramain kota, dan aku tau perjalanan ini  masih panjang.

Dalam perjalan itu aku tak sendiri, banyak orang yang disetiap masa dan silih berganti, ada yang yang mengukir tawa dan ada juga mengalir tangis, apapun itu mereka adalah bagian dari hidupku.

Dari sekian banyak yang hadir dalam perjalanku, hanya ada satu nama yang tak pernah pergi dan selalu setia bersamaku, dalam keadaan apapun juga, dia selalu ada dan berkata” kau adalah kebanggaan ku” , dia adalah ibuku.

Tak berhenti sampai disitu, banthin ini pun bertanya, MENGAPA AKAU BEGITU MENCITAI IBUKU?............karna ada kasih sayang yang tulus tanpa pamrih yang tuhanku tiupkan kedalam hati  ibu, dan aku tersadar kasih sayang itu milik Tuhanku.

Terima kasih ya allah, atas kasih sayang yang ENGKAU  titipkan untukku didiri  ibundaku, berikan kesempatanku untuk mengabi kepada ibuku sebagai bentuk penagbdianku padaMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar